14 Jul 2015

Pentingnya Mengganti Baju Berkeringat

 

Berkeringat

Kali ini saya ingin menulis tentang pentingnya mengganti baju berkeringat, tapi bukan sembarang keringat melainkan keringat hasil terapi infra merah jauh. Saat mengikuti terapi dengan matras Serastone, berkali-kali para terapisnya menyarankan agar siapa pun yang mengikuti terapi segera mengeringkan keringat yang keluar di wajah dan tubuh. 

Matras Serastone yang dipanaskan akan menghasilkan sinar infra merah jauh dan ion negatif, dan karenanya akan membuat tubuh mengeluarkan keringat. Tapi, beda dengan keringat yang umumnya dikeluarkan saat bekerja berat atau berada di cuaca panas, keringat yang dihasilkan akan mengeluarkan toksin-toksin yang ada di dalam tubuh. Karenanya, keringat itu tidak terasa asin dan tidak membuat bau pakaian. 

Dengan mengelap wajah dan mengganti baju yang basah setelah terapi, maka keringat dan toksin akan keluar dengan baik. Bila baju lembab, keringat dan toksin tidak bisa keluar dengan mudah dan justru akan membuat tubuh menjadi dingin atau masuk angin. 

Saya sendiri termasuk yang malas mengganti baju setelah terapi, karena harus dilakukan di kamar mandi umum di sana. Padahal, selesai terapi saya hanya ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Sangat mungkin kebiasaan itu yang akhirnya membuat saya malah jadi masuk angin setelah berhari-hari terapi. 

Harusnya saya segera mengganti baju yang basah oleh keringat dan tidak memakainya dalam perjalanan pulang ke rumah yang cukup jauh. Bila anda melakukan terapi yang menggunakan sinar infra merah jauh seperti saya, jangan lupa untuk cepat mengganti baju yang berkeringat secepatnya. Dengan demikian anda akan mendapatkan hasil kesehatan yang maksimal dengan terapi tersebut!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kenalan

Foto saya
Blog tentang ngobrol, crafting, keluarga, pengembangan diri, masak-masak.

Popular Posts

Semua Tulisan

Featured Post

Rumah Yang Nyaman

Ada alasannya kenapa 'rumah' yang ada di hati disebut 'home' dan bukan 'house'. Karena rumah yang sesungguhnya adala...

Blog Archive

Komunitas


Copyright © Rumah Vani | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com