14 Nov 2015

Belanja Renda dan Bunga Kain di Tanah Abang

 

Renda

Sebagai penunjang craft aksesoris kain yang saya lakukan kini, saya perlu mengetahui beberapa sumber perlengkapan craft yang bisa didapat dengan mudah dan cepat. Seperti misalnya tempat untuk belanja renda dan bunga kain, yang bisa saya dapatkan di pasar Tanah Abang. 

Ternyata, di pasar Tanah Abang selain bisa didapatkan baju-baju dan tekstil dengan harga murah, bisa juga didapatkan aneka perlengkapan craft aksesoris kain seperti; renda, pita, bunga kain, mote-mote diamond, dan kain flanel. Nah, di mana bisa didapatkan semua itu? Letaknya adalah di pasar Tanah Abang blok F2 lantai 2. 

Blok F terletak di belakang gedung blok A. Seperti yang diketahui bersama, blok A adalah bangunan yang masih baru, besar, nyaman dengan AC, lift, dan tangga berjalan. Di sana utamanya dijual baju dan tekstil (di basement). Sedangkan, blok F gedungnya terlihat cukup bagus tapi di dalamnya sesak dan tanpa AC. Tangga berjalan hanya ada di bagian tengah gedung sedangkan lift hanya ada di bagian depan saja. 

Di sana umumnya dijual perlengkapan shalat dan kerudung, sedangkan yang menjual baju hanya sedikit saja. Aneka Kain dan Brokat Blok F2 sendiri letaknya beberapa meter di belakang gedung blok F yang saya tulis di atas. Ini adalah sebuah gedung yang terpisah sendiri, ditandai dengan sebuah lorong untuk jalanan mobil di bagian bawahnya. 

Di blok F2 banyak dijual kerudung, baju-baju muslim, tekstil, serta peralatan craft seperti yang saya butuhkan. Bila Anda ingin mendapatkan peralatan craft seperti renda dll, letaknya ada di gedung blok F2 lantai 2. Namun ada yang harus Anda perhatikan; seluruh toko di blok ini tutup pada hari minggu, sehingga jangan datang di hari itu bila Anda ingin membeli peralatan craft. 

Jangan lupa persiapkan juga budget yang akan Anda gunakan di sana dengan sebaik-baiknya, karena biasanya barang-barang dijual dalam paket lusinan, yard, atau bahkan roll. Jangan sampai keinginan Anda untuk membeli aneka peralatan craft terganggu karena salah perhitungan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kenalan

Foto saya
Blog tentang ngobrol, crafting, keluarga, pengembangan diri, masak-masak.

Popular Posts

Semua Tulisan

Featured Post

Rumah Yang Nyaman

Ada alasannya kenapa 'rumah' yang ada di hati disebut 'home' dan bukan 'house'. Karena rumah yang sesungguhnya adala...

Blog Archive

Komunitas


Copyright © Rumah Vani | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com