5 Nov 2015

Cium Keningnya Ketika Ia Telah Tertidur

 

Kasih Sayang Orangtua

Sebuah ciuman di kening, apalagi disertai pelukan sayang, adalah penutup hari yang sangat indah bagi seorang anak. Ciuman tersebut akan melegakan hatinya, menentramkan tidurnya, dan menanamkan rasa cinta dan kasih sayang di dalam hatinya kepada Anda.

Ingatlah bahwa mungkin saja hari ini tidak berjalan baik untuk anak Anda. Mungkin di sekolah ia harus berhadapan dengan teman-teman yang menyenangkan, mengerjakan aneka tugas dari sekolah, atau kondisi tubuhnya yang tidak seratus persen sehat.

Karenanya, sempatkanlah mencium keningnya sambil membisikkan doa di atas ubun-ubunnya. Taburkan harapan atas kebaikan dalam hidupnya dan biarkan ia tahu bahwa Anda sungguh-sungguh mencintainya. Ijinkan benaknya menghapus segala hal yang membuatnya sedih ataupun kecewa di hari ini dengan ciuman sayang yang Anda berikan menjelang tidurnya.

Kelak, bila ia dewasa, hal itu akan selalu dibawa dalam dalam memorinya dan menjadi energi positif yang menyemangati hidupnya. Sebab ia akan ingat bahwa ada masa dalam hidupnya ketika ia merasa dicintai dan disayangi.

Jadi, jangan lupa untuk mencium kening putra dan putri Anda malam ini sebelum mereka tidur, atau meski mereka telah lelap sekalipun.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kenalan

Foto saya
Blog tentang ngobrol, crafting, keluarga, pengembangan diri, masak-masak.

Popular Posts

Semua Tulisan

Featured Post

Rumah Yang Nyaman

Ada alasannya kenapa 'rumah' yang ada di hati disebut 'home' dan bukan 'house'. Karena rumah yang sesungguhnya adala...

Blog Archive

Komunitas


Copyright © Rumah Vani | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com