24 Des 2015

Perbedaan Nutrishake dan Herbalife

 

Minuman Shake

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah mengonsumsi shake dari Herbalife dalam rangka menurunkan berat badan. Tetapi hal itu tidak berlangsung lama, utamanya karena banyak hal yang menyita konsentrasi sehingga saya tidak bisa mengonsumsinya secara teratur. 

Kini, sudah hampir dua bulan terakhir saya minum Nutrishake, yaitu shake yang juga dapat membantu menurunkan berat badan namun diproduksi oleh Oriflame. Dari pengalaman tersebut, saya bisa mengambil beberapa poin perbedaaan Nutrishake dan Herbalife dalam program penurunan berat badan. 

Shake Herbalife bila dikocok akan menjadi cairan konsentrasi tinggi (buih susu yang agak padat), karena mengandung banyak serat nabati. Akibatnya, bila diminum dalam jumlah banyak akan menghasilkan rasa penuh di dalam perut. Sedangkan, Nutrishake tidak akan membuat rasa penuh di dalam perut karena konsistensinya yang cair, sekalipun kandungan seratnya pun cukup banyak. 

Shake Herbalife dapat berfungsi sebagai pengganti makanan karena kandungan yang ada di dalamnya. Sedangkan, Nutrishake bukan pengganti makanan melainkan pendamping makanan. Sekalipun sudah minum Nutrishake, tetap dianjurkan mengonsumsi makanan meski dalam jumlah kecil dan rendah kalori. 

Rasa kenyang dari shake Herbalife didapat dari kandungan zat makanan yang ada di dalamnya. Sedangkan, rasa kenyang sesudah meminum Nutrishake didapat karena terkendalinya hormon insulin yang diproduksi tubuh. Nutrishake berfungsi menyeimbangkan produksi insulin, sehingga tubuh tidak terus-menerus 'kelaparan' (craving) meski sudah makan. 

Agar didapat hasil optimal, shake Herbalife dikonsumsi bersama produk diet lainnya dari Herbalife seperti tablet dan cairan (dalam bentuk paket diet mulai dari basic hingga ultimate). Sedangkan, untuk memulai diet dengan Nutrishake hanya dibutuhkan satu jenis produk saja yaitu shake. 

Nah, seperti itulah beberapa point dasar perbedaan Nutrishake dan Herbalife yang bisa saya simpulkan dari program penurunan berat badannya. Apa yang saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri dan apa yang saya baca dari Internet. Oya, saya harus tekankan sekali lagi bahwa masing-masing produk punya kelebihannya sendiri dan hasilnya tergantung pada kecocokan dan optimalisasi si pemakainya. 

Sekalipun ada seseorang yang cocok mengonsumsi produk "A', belum tentu orang lain juga cocok. Karenanya akan lebih baik untuk mencoba memakainya dalam jumlah sedikit dulu sebelum membeli dalam paket yang besar. Tambahan lagi, sekalipun terdapat perbedaan Nutrishake dan Herbalife seperti di atas, baik pemakai Nutrishake maupun Herbalife harus sama-sama mengatur pola makan dan gaya hidup agar dietnya berhasil. Sangat tidak tepat mengharapkan shake tersebut menjadi 'larutan ajaib' penurun berat badan tanpa berolah raga, istirahat teratur, dan mengatur makan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kenalan

Foto saya
Blog tentang ngobrol, crafting, keluarga, pengembangan diri, masak-masak.

Popular Posts

Semua Tulisan

Featured Post

Rumah Yang Nyaman

Ada alasannya kenapa 'rumah' yang ada di hati disebut 'home' dan bukan 'house'. Karena rumah yang sesungguhnya adala...

Blog Archive

Komunitas


Copyright © Rumah Vani | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com