7 Des 2015

Ukuran Gauge Headpins dan Eyepins

Aksesoris Wanita

Headpins/ eyepins 18 Gauge dan yang lebih berat adalah pilihan tepat bila Anda ingin membuat perhiasan yang 'mencolok' atau terlihat jelas. Namun Anda mungkin hanya memiliki pilihan manik-manik yang terbatas. 

Headpins/ eyepins 20-21 Gauge cukup kuat dan tahan lama. Anda bisa menggunakan pin ini untuk perhiasan yang pemakaiannya sering. Kekurangannya adalah paku ini cukup tebal sehingga mungkin tidak akan cukup bagi mutiara air tawar, manik-manik batu mulia, atau kristal berkualitas baik (mis: Czech Crystal = kristal ceko). 

Ukuran ini juga bisa digunakan untuk manik-manik kaca. Headpins/ eyepins22 Gauge agak tipis dan berguna untuk penggunaan dengan manik-manik kristal, batu mulia, dan logam yang berukuran sedang. Ukuran ini juga bisa digunakan untuk manik-manik kaca namun tidak direkomendasikan untuk manik liontin berukuran besar. 

Headpins/ eyepins24 Gauge sangatlah tipis, tepat digunakan untuk perhiasan yang ringan seperti anting atau manik-manik yang berukuran sangat kecil (mis: mutiara air tawar). 

Headpins/ eyepins 26 gauge adalah head pin yang sangat ringan. Ukuran ini cocok dengan mutiara air tawar. Pertimbangkan penggunaan terakhir perhiasan tersebut karena ukurannya sangat tipis dan mudah berubah bentuk.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kenalan

Foto saya
Blog tentang ngobrol, crafting, keluarga, pengembangan diri, masak-masak.

Popular Posts

Semua Tulisan

Featured Post

Rumah Yang Nyaman

Ada alasannya kenapa 'rumah' yang ada di hati disebut 'home' dan bukan 'house'. Karena rumah yang sesungguhnya adala...

Blog Archive

Komunitas


Copyright © Rumah Vani | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com